Senin, 11 Agustus 2014

Java Joglo Lembang

Villa Rumah Kayu
Villa Rumah Kayu
Villa Java Joglo Lembang yaitu nama lain dari Villa Rumah Kayu yang disebut suatu penginapan berdesain etnik serta unik yang beralamat di Cikahuripan Lembang Bandung dekat dengan tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu . Design etnik yang mencolok tampak dari interior luar serta dalam yang terbuat dari kayu jati hingga mencerminkan nuansa yang khas serta alami.




Taman anggrek serta kebun organik yang ada di lokasi Java Joglo Lembang dan sekitar lingkungan yang hijau serta asri jadikan tempat ini demikian merasa sangan mempesona, serta mencerminkan situasi pegunungn seperti apa yang kita mencari di Lembang. Bertandang ke Gunung Tangkuban Perahu tempat ini adalah jalan keluar pas untuk anda yang mencari ketenangan serta kesegaran.

Villa Rumah Kayu
Villa Rumah Kayu

Berikut sebagian fasilitas umum yang ada di Rumah Kayu Gunung Tangkuban Perahu Lembang Bandung : 
Taman bonsai, Taman anggrek
Kebun sayur organic
Resto serta Saung lesehan
Meja Billiard
Ruangan karaoke
Tempat pembakaran/barbeque
Kolam pemancingan
Taman bermain anak
Tempat parkir yang luas
Ada tiga jenis akomodasi di Java Joglo Lembang, dari ketiganya memiliki sarana serta harga sewa yang tidak sama.

1. Bungalow 
bungalow
Bungalow
Akomodasi villa kayu yang pertama yaitu dengan type bungalow yang bangunanannya terbagi dalam 2 lantai dengan ukuran 6×12 m. Ada 4 jenis dengan spesifikasi yang tidak sama, untuk lebih detilnya tersebut daftar bungalow di Rumah Kayu Lembang.

Bungalow A : Terbagi dalam 3 kamar yang terpisah. Di lantai 1 ada 2 kamar serta 1 kamar di lantai 2 dengan teras yang cukup luas.
Bungalow B serta C : Terbagi dalam 2 kamar. 1 kamar di lantai 1 serta 1 kamar di lantai 2.
Bungalow D : Terbagi dalam 2 kamar terdapat di lantai 1. Lantai 2 berbentuk ruangan tanpa ada sekat (dapat jadikan kamar).
Sarana : Tiap-tiap bungalow di atas dari jenis A hingga D telah dilengkapi dengan Teras, Tv, Water hitter, Dispenser, dan Free breakfast untuk 6 orang.

2. Rumah Joglo 
Rumah Joglo
Rumah Joglo
Rumah berarsitektur kombinasi traditional Jawa serta Cina dengan luas 20×20 m. Tak hanya dipakai juga sebagai tempat bermalam, tempat ini sangatlah pas dipakai untuk acara utama seperti pesta lagi th., pesta pernikahan, pesta reuni, meeting, serta yang lain.
Adapun sarana yang ada di Java Joglo Lembang yakni 3 kamar besar, Kamar mandi, Water hitter, Tv, Ruangan karaoke/Ruangan Meeting.




3. Barak 
barak
Barak
Tak hanya villa dengan ukuran besar serta dapat menyimpan rombongan, Rumah Kayu juga sediakan penginapan yang dapat disewa oleh perseorangan dengan tarif terjangkau. Inilah salah satupenginapan di Lembang Badung tarif 100 beberapa ribu. Barak ini memiliki bentuk yaitu suatu ruang tanpa ada sekat seluas 6×15 m.
Sarana barak yaitu Kamar mandi, Tv, Water hitter, Dispenser, Free breakfast.

Alamat berlokasi di dekat wisata Gunung Tangkuban Perahu Jalan Kampung Pojok, Desa Cikahuripan,Lembang, Bandung, West Java, Indonesia

Untuk mengunjungi Villa Java Joglo Lembang seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Java Joglo Lembang

0 komentar:

Posting Komentar