Selasa, 12 Agustus 2014

Wisata Ke Gunung Tangkuban Perahu Jangan Lupa Makan Sate Kelinci

Lembang adalah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat yang ada samping utara kota Bandung, Jawa Barat. Keadaan geografis Lembang ada pada lokasi pegunungan hingga daya tarik utama obyek wisata di Lembang yaitu pemandangan alam yang indah serta kesejukan udaranya. Kota kecamatan Lembang diapit oleh dua gunung, yakni Gunung Tangkuban Perahu serta Bukit Tunggal dengan suhu sekitar pada 17°-27 °C.


Jarak yang ditempuh untuk meraih Lembang dari kota Bandung seputar 40 menit pada hari umum serta 1 jam pada hari sabtu serta minggu. Tak hanya di kenal dengan sebagian lokasi wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu, Maribaya, Tahura Juanda (Gua Ahli), serta Kebun Bunga Cihideung serta kuliner Sate Kelinci.

sate kelinci
Sate Kelinci
Lembang juga di kenal dengan tempat kuliner, satu diantara kuliner yang populer serta unik di lembang yaitu Sate Kelinci, sate kelinci yang ada di sekitar Lembang hingga Gunung Tangkuban Perahu juga tak pernah sepi dari konsumen terlebih Sabtu serta Minggu. Tepatnya di selama jalan raya Lembang, Lokasi itu ada seputar 80 warung sate kelinci, dari mulai warung sate mini, rumahan, hingga restoran.




Gunung Tangkuban Perahu juga tak pernah sepi dari konsumen yang memilih singgah di tempat makan sate kelinci. Sate Kelinci dengan struktur yang lembut seperti daging ayam tetapi terasa serupa daging sapi berbalut bumbu kacang dengan taburan bawang goreng diatasnya. Satu jumlah sate sejumlah 10 tusuk plus nasi yang di bandrol seharga Rp 16 ribu, Sate Kelinci ini sendiri seharga Rp 13 ribu.

Untuk menikmati Sate Kelinci Gunung Tangkuban Perahu seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Ke Gunung Tangkuban Perahu Jangan Lupa Makan Sate Kelinci

0 komentar:

Posting Komentar