Selasa, 12 Agustus 2014

Menikmati Jajanan Jagung Bakar

jagung bakar
Jagung Bakar
Wisata kuliner jagung bakar yang menuju ke tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu sangatlah pas di nikmati ketika situasi hawa dingin. Menu makanan ini umumnya jadi satu diantara rekan percakapan di waktu hawa dingin datang. Nyaris rata-rata di tiap-tiap lokasi object wisata yang saya datangi berbarengan keluarga serta kerabat, umumnya di ruang tempat peristirahatan ada beberapa penjual jagung bakar yang siap melayani keinginan kita sesuai sama selera.

Pengalaman saya ketika lakukan perjalanan wisata di lokasi object wisata Gunung Tangkuban Perahu Lembang Bandung, di lokasi itu kita bisa Menikmati Jajanan Jagung Bakar yang di perjual belikan. Dengan kepandaiannya sang penjual jagung bakar melayani keinginan kami dari tiap-tiap rasa yang beliau menawarkan pada kami. Dari rasa manis, pedas, serta gurih rasa keju (agak asin-asin dikit).

Jagung bakar hangat dapat diperoleh di beberapa tempat menuju wisata Gunung Tangkuban Perahu. Di kotamu juga ada, kan? Nah, satu diantara tempat mencari jagung bakar yang asik yaitu di Lembang. Untuk anda yang terkadang jalan-jalan ke Bandung, sesekali mampirlah ke Lembang.
Untuk Menikmati Jajanan Jagung Bakar bakar di Lembang, berangkatlah dari Bandung saat malam hari. Tidak malam-malam banget, sih. Yah, kurang lebih selepas maghrib atau mungkin sesudah makan malam.

Perjalanan malam hari dari Bandung menuju Lembang sampai Gunung Tangkuban Perahu, cukup seru. Kita terasanya bertualang naik turun bukit serta gunung. Situasi malam serta jalan yang sempit juga makin bikin kita bertualang. Di tepian jalan yang seperti tebing, kita dapat lihat kota Bandung dari atas. Wah, Bandung menyala seperti titik-titik bintang dibawah lembah.
Sesudah berkelak-kelok diatas lembah, sampailah di Lembang. Disana, tepatnya di seputar Pasar Lembang, kita dapat Menikmati Jajanan Jagung Bakar serta juga ketan atau mungkin uli bakar di tepi jalan.

Menikmati Jajanan Jagung Bakar tinggal tentukan ingin yang pedas atau mungkin yg tidak pedas. Sembari beli, kita dapat melihat-lihat langkah pembakarannya diatas arang. Bila uli atau mungkin ketan bakarnya dapat dimakan dengan dicocol sambal oncom. Tanpa ada sambal oncom juga, ulinya terus enak. Gurih serta empuk. Yang membuatnya lebih mantap yaitu lantaran mencari serta membelinya seperti bertualang. Yuk, sesekali jajan berbarengan keluarga sembari bertualang.

Untuk Menikmati Jajanan Jagung Bakar Gunung Tangkuban Perahu, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menikmati Jajanan Jagung Bakar

0 komentar:

Posting Komentar