Rabu, 06 Agustus 2014

Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri

Kebun Strawberry Petik Sendiri yang ada di dekat Gunung Tangkuban Perahu Lembang Bandung adalah satu diantara obyek wisata unik yang ada di Lembang, di mana di tempat wisata yang satu ini Anda bisa menuai Strawberry sendiri seperti di kebun punya sendiri. Tempat wisata unik ini ada tak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu.
Anda dapat singgah ke tempat ini bila tengah berlibur ke Gunung Tangkuban Perahu yang disebut satu diantara wisata popular di Bandung.

Panorama alam yang ada di sini sungguh indah serta menawan, sembari menuai Strawberry sendiri, Anda bisa melihat-lihat keindahan alam seputar seperti persawahan serta kebun teh yang asri dan sejuk. Hawa di sini juga demikian fresh serta Anda juga bakal menyukainya, suasanyanya yang demikian tenang bisa bikin beberapa pengunjung terasa nyaman, tentram serta kerasan untuk ada di sini.
Kebun Strawberry


Kebun Strawberry Petik Sendiri yang ada di dekat Gunung Tangkuban Perahu Lembang ini bakal banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan pada saat hari libur panjang, seperti pada hari berlibur akhir minggu, berlibur sekolah, berlibur natal serta juga pada saat th. baru serta hari libur yang lain. Sedang pada saat hari-hari umum pengunjung yang berlibur ke sini dapat meraih seputar 11-16 orang sehari-harinya sedang ketika hari libur dapat hingga kian lebih 55 orang perharinya. Saat yang pas bertandang ke sini yaitu pada musim kemarau, lantaran saat musim kemarau kwalitas dari strawberry tambah baik bila dibanding ketika musim hujan.

Ditempat wisata yang satu ini Anda akan tidak dikenakan cost ticket masuk, walau demikian Anda cukup beli strawberry yang Anda petik sendiri, serta Anda bakal membayar sesuai sama dengan adanya banyak strawberry yang sudah Anda petik. Harga strawberry di Bandung selatan seputar Rp. 35. 000 - Rp. 45. 000 tiap-tiap kilo gram nya.
kebun strawberry
Kebun Strawberry

Untuk Anda yang mau bertandang ke Kebun Strawberry Petik Sendiri ini. Jaraknya seputar 61 Km bila dari kota Bandung, bila Anda datang dari Jakarta bisa lewat jalur tol cipularang yang setelah keluar gerbang tol Buah Batu dapat dilanjutkan menuju ke Soreang serta lalu dilanjutkan menuju Ciwidey Kab. Bandung, Anda dapat juga memakai sarana transportasi umum seperti Bus atau mungkin Elf dari terminal Lewipanjang yang bakal mengantarkan Anda segera menuju Ciwidey.

Untuk Anda mempunyai gagasan berlibur ke Bandung, wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri janganlah terlewat satu diantara obyek wisata di dekat Gunung Tangkuban Perahu Bandung yang unik serta menarik ini. Agar lebih memudahkan akomodasi perjalanan wisata Anda bisa pesan Paket wisata Bandung apabila mau jadi lebih murah dapat bermalam di Hotel murah di Bandung. Jika Anda datang dari jauh sekurang-kurangnya yoshiwafa anjurkan untuk menyewa mobil di Rental mobil Bandung supaya akses perjalanan wisata Anda tambah lebih gampang serta nyaman. Selamat Liburan ke Bandung.

Untuk mengunjungi wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar