Minggu, 10 Agustus 2014

Lembang Asri Mountain Resort

Lembang Asri Resort
Lembang Asri Resort
Lembang Asri Mountain Resort kami menawarkan juga sebagai pilihan akomodasi di Gunung Tangkuban Perahu Lembang Bandung untuk Gathering Perusahaan Anda dengan atmosfer pegunungan.
Kamar yang luas dengan rencana modern-minimalis di tawarkan resort yang ada di ketinggian 1. 300 mtr. dpl, dengan suhu sejuk 18-20 derajat celcius, serta panorama asri Lereng Gunung Tangkuban Perahu.
Hotel ini sangatlah pas serta ideal untuk berlibur ke Gunung Tangkuban Perahu, acara perusahaan, aktivitas usaha dengan sarana 48 kamar serta 2 villa, Green Terrace Resto dengan menu Makanan Tradisional Indonesia, Kontinental serta Makanan Eropa.

Fasilitas Hotel :
Untuk kenyamanan waktu beraktifitas karena hotel ini dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu, Lembang Asri Mountain Resort dilengkapi dengan ruangan pertemuan, resto, kolam renang, flying fox 200m, ruang outbound, Children Play Ground, lapangan tenis, tenis meja, futsal, basket 3 on 3. jogging track, dsb.
Lembang Asri Resort
Lembang Asri Resort
Liburan di kota Bandung, Anda juga dapat pilih hotel yang dipenuhi dengan sarana hiburan. Satu diantaranya yaitu Lembang Asri Mountain Resort yang terdapat di dekat tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu atau beralamat di Jalan Kolonel Masturi KM 4, Lembang Bandung, Indonesia 40391
Hotel ini sungguh adalah pilihan hotel yang sangatlah nyaman untuk dipakai juga sebagai tempat menggunakan saat liburan. Disini, Anda bakal beroleh hotel dengan situasi yang asri. Serta, tempatnya yang ada di Lembang, bikin hotel ini tawarkan hawa yang sejuk, udara yang dingin dan panorama yang indah.

Seperti yang disebutkan diatas, hotel ini menyuguhkan beragam sarana hiburan yang sangatlah komplit. Disini, Anda dapat bersenang-senang berbarengan keluarga dengan menyewa ATV atau mungkin sepeda motor untuk dipakai dalam arena offroad. Bila Anda datang dengan rombongan besar, Anda dapat juga memakai lapangan futsal.

garden suite
Garden Suite
lembang asri resort
Lembang Asri Resort


Untuk Anda yang mau hiburan berolahraga yg tidak butuh diluar ruang, Anda dapat memakai sarana tenis meja yang disiapkan oleh hotel. Masih belum cukup? Anda juga masih dapat memakai sarana kolam renang yang didapatkan dari pihak hotel. Serta, untuk melepas capek, pihak hotel juga sediakan spa plus salon kecantikan.
Juga sebagai alternatif lain, Anda dapat juga berjalan-jalan enjoy di seputar hotel. Dengan panorama yang indah, jalan-jalan bakal jadi makin mengasyikkan. Pihak hotel juga sediakan suatu taman yang cantik serta dapat Anda gunakan untuk menggunakan saat berbarengan keluarga.

honeymoon suite
Honeymoon Suite

Untuk pilihan kamar Lembang Asri Mountain Resort, hotel ini tawarkan empat pilihan ruang, yaitu kamar Superior, kamar Eksekutif, kamar Deluxe dan yang paling akhir yaitu kamar Keluarga. Tarif yang dibanderol untuk kamar-kamar itu juga tak terlampau mahal. Sekitar dari Rp. 500. 000 untuk kamar Superior sampai Rp. 1. 200. 000 untuk kamar keluarga.

superior
Superior
Untuk kamar Superior, Anda bakal beroleh suatu ruang dengan luas 20 mtr. persegi. Seperti hotel lain yang berlokasi di lokasi Lembang, kamar ini dapat tak dilengkapi dengan AC. Disini, Anda bakal beroleh sarana seperti suatu balkon, tv dengan akses channel luar negeri, kamar mandi shower dan pembuat kopi serta teh. Untuk akses internet, pihak hotel cuma sediakan WiFi gratis yang dapat digunakan di beberapa tempat umum.
Sedang untuk kamar Keluarga, dari sisi sarana yang ada tak jauh tidak sama dengan kamar Superior. Kamar ini tak menyuguhkan akses internet WiFi maupun AC. Juga sebagai penambahan, kamar ini dilengkapi dengan suatu kulkas. Diluar itu, kamar ini dapat mempunyai ukuran yang tambah lebih luas, yaitu 45 mtr. persegi.
Harga sewa kamar dapat beralih setiap saat sesuai sama kebijakan hotel.

Untuk mengunjungi Lembang Asri Mountain Resort seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lembang Asri Mountain Resort

0 komentar:

Posting Komentar