Senin, 11 Agustus 2014

Tahu Susu Lembang Bandung

Jika memiliki banyak kesempatan wisata ke lokasi Lembang Gunung Tangkuban Perahu Bandung, Jawa Barat, tak afdol apabila tak singgah ke Tahu Susu Lembang. Tahu yang dihasilkan disini demikian halus, sampai lidah terasanya dielus.

tahu susu lembang
Tahu Susu Lembang
Gunung Tangkuban Perahu Lembang, Jawa Barat, sangatlah populer dengan olahan susu. Ini yang mendorong Perry Tristianto, yang memiliki Tahu Susu Lembang, mengkreasikan kacang kedelai serta susu sampai akhirnya yaitu olahan tahu yang merasa lembut. Tak hanya susu, tahu yang diolahnya juga memakai margarin hingga terasa lebih gurih.

 " Bila gunakan susu serta mentega, struktur tahu bakal lembut serta merasa gurih, terlebih kita gunakan sari kedelai, " terang Intania Setianti, Coorporate Secretary Tahu Susu Lembang.

drive thru
Drive Thru
Tahu Susu Lembang didirikan mulai sejak 2008. Saat ini, jarak tempat wisata kuliner ini dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu, tak hanya beli, pengunjung dapat lihat segera sistem pembuatan tahu susu. Ada juga sajian beragam makanan yang lain, serta pada saat menanti, anak-anak dapat di ajak bermain ke arena permainan yang ada, serupa suatu rencana tempat Wisata. Atau mungkin, apabila tidak mau turun dari kendaraan, Anda dapat juga memakai sarana Drive Thru.





Sebagian step mesti dilalui dalam sistem pembuatan tahu susu. Langkah awal yaitu perendaman kacang kedelai di air dingin sepanjang 4 jam atau mungkin sampai empuk. Dalam sistem setelah itu, kacang kedelai dihaluskan, disaring, serta digabungkan dengan susu sampai merasa lembut saat bersentuhan dengan lidah.

 " Tahu Susu Lembang cuma dapat bertahan sekian hari lantaran tak memakai bahan pengawet makanan "

tahu susu lembang
Tahu Susu Lembang
Sehari-harinya, Tahu Susu Lembang ini menghasilkan tahu ditempat. Jumlah produksi dari TSL sangatlah relatif sekali, rata-rata seputar 5 ribu tahu sehari-harinya (saat hari umum) serta meraih rata-rata 20 ribu tahu pada hari libur.
Tahu Susu Lembang di jual dalam dua varian, yakni tahu putih serta tahu kuning. Memiliki bentuk ada yang berbentuk tahu bikin atau mungkin 'takus' serta tahu panjang. Harga nya sekitar pada Rp15 ribu sampai Rp25 ribu per 10 buah.



Untuk menikmati Tahu Susu Lembang seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tahu Susu Lembang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar